Sweet Peach House penginapan anti mainstream nan imut

     Setelah mas iwenk pergi, kita langsung disambut oleh dua receptionist ramah menyambut kita, saya lalu melakukan proses check-in terlebih dahulu, setelah proses check-in selesai kita langsung diantar ke kamar di lantai atas yaitu kamar pink! Uniknya lagi tangganya gemes banget! Interior roomnya juga lucu banget! Receptionistnya juga ramah.
   Begitu udah sampai depan kamar kita langsung takjub sama kamarnya bener-bener kaya dirumah banget deh! Sampe saya gak sadar kalo ini penginapan hahaha.
ini adalah salahsatu foto dari Sweet Peach House 
Source : Sweet Peach House 

Tempatnya homey banget kan?! dijamin betah deh nginep disini! dan ini foto dari interior di dalam sweet peach house.


Karena kebetulan kamar saya ada di kamar atas jadi viewnya lebih enak! ini adalah kamar saya waktu menginap di sweet peach house kamar PINK! yang bentuk bednya bunkbed atas dan bawah karena saya dan yang lain ber-empat!

Kamar pink sweet peach house

    Point plusnya lagi kamar ini punya balkon diluar! kece parah deh! dan yang bikin saya dan lain lebih seneng lagi ternyata cuma kamar pink satu-satunya yang ada bathtub nya! udah deh si cewek-cewek ini alamat mandi lama hahaha.
pokoknya overall saya,Irvan,Candra,dan Uca puas banget sama tempat ini! anyway di tiap bed punya tv sendiri-sendiri jadinya gak berebutan nonton tv deh!.
    Setelah semua udah selesai beres-beres dan mandi waktunya relax time karena seharian kita terbang dari jakarta - lombok hampir 2 setengah jam. Ya namanya juga anak Jakarta kalo malem pasti suka ngemil, sebelum maghrib saya sama irvan sempetin buat nyari warung terdekat untuk beli jajanan dan nggak susah cari warung kelontong! saya tambah seneng aja deh hehehe.
    Ketika kita balik dari warung sepanjang jalan saya dan irvan ngobrol santai dan irvan sendiri bilang lombok kaya perkampungan banget! masih asri, masih banyak sawah,kebun,sungai,dan hutan atau mungkin karena tempat kita bukan di pusat kota ya jadinya berasa banget pedesaannya! nggak berisik dan jauh dari jalanan besar, ya! sweet peach house ini terletak di daerah senggigi, dan kitapun kalau mau ke pantai senggigi nggak jauh, so? strategis banget kan walaupun jauh dari pusat kota.
  Setelah menjelang Maghrib kita sholat, selepas sholat kaya biasa pada bercanda, kebetulan bekal saya masih ada dan saya memutuskan buat makan sisa bekal saya di common room yang ada di bawah kayanya asyik, dan bener aja semua ngikutin saya dan ikut nimbrung nongkrong dibawah. mini kitchen sweet peach house ini saya suka banget karena lengkap! 

Spot foto keren di depan kamar Pink & Kuning

    Akhirnya malam saat merayakan ulang tahun saya tiba! bener-bener bocah banget deh! hahaha semua karena idenya candra, dan karena kebetulan juga irvan ulangtahun di bulan yang sama dengan saya jadinya sekalian rayain dua-duanya hahaha. ini bakalan jadi unforgotable moment saya ulang tahun jauh dari temen-temen deket & keluarga, ini juga pertama kalinya saya ulangtahun ditempat yang berbeda (selain di Jakarta) nggak henti-hentinya saya bersyukur karena impian saya terwujud bisa ulang tahun di lombok woohooo!!!!

19th to go! udah mau kepala dua!

   Selesai ngerayain ulang tahun saya sama irvan yang ala-ala seadanya kita beresin lagi kamar yang semulanya rapih berubah jadi kapal pecah. dan bener aja waktu kita mau tidur pada langsung bablas semua, bener-bener nyaman banget! tempatnya yang enak atau kita yang pelor (nempel molor) ya hahaha tapi bener gak bo'ong kamarnya nyaman pake banget, kasurnya empuk, ac nya dingin, penerangan baik. overall 100% money guarantee deh kalo gak nyaman mah!
    
    Nah itu tadi Riview sekaligus pengalaman saya menginap di Sweet Peach House saya nggak menyangka bisa senyaman itu menginap disini, so buat kalian yang mau kelombok nyari hotel/penginapan yang anti mainstream and worth to stay in coba deh nginep di Sweet Peach House! 
lokasinya  di No.77, Jalan Pariwisata, Meninting, Batu Layar, Senteluk, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. 83351 ke pantai Senggigi cuma 15menitan loh! dan buat yang mau ke gili trawangan,air,dan meno pelabuhan bangsal juga lumayan deket dari sweet peach house. sekian dan semoga dengan riview ini bisa jadi montivasi untuk pembaca semua buat pergi ke Lombok yang keren banget dari Pantainya,alamnya,masyarakatnya, accessbility dan akomodasinya yang layak untuk dikunjungi!

SELAMAT LIBURAN FELASS!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nekad ke Lombok Day-1

Pejuang Tiket Promo Murah!